10 Pencuci Mulut Termahal Di Dunia

by - 19:18

1. Chocolate Variation



Rangkaian makanan manis ini ditutup dengan Truffle Perigord, Mousse Coklat Stoberi dan sepotong kek coklat.

2. Coklat Noka

Coklat buatan Noka ini dikenal sebagai salah satu coklat paling lembut dan nikmat di dunia. 

3. Cake Sultan

Cake yang hanya dihidangkan di Istana Ciragan di Istanbul, cake ini adalah cake dengan rasa paling menarik dan mewah yang dapat anda temui. Topping cake ini dibuat dari karamel, truffle dan, dari gambarnya sudah dapat dilihat, lembaran emas yang dapat dimakan. 


4. Truffle Putih

Trufflepaling halus dan paling mahal di dunia adalah truffle putih atau truffle alba dari daerah Piedmont di Itali Utara. 


5. Chocopologie

Anda dapat mengunjungi pembuatan coklat ini di 12 South Main Street Norwalk di Connecticut, Amerika.


6. Macaroons Haute Couture

Macaroons paling terkenal adalah meringue puff dengan bahan pilihan Anda sendiri! 


7. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence


Makanan ini pernah menjadi makanan kedua paling mahal di dunia. Makanan ini terdiri dari cassata daun emas, serta compote mangga dan delima. Makanan mempunyai pahatan coklat berbentuk seorang pemancing dan batu akuamarin dengan berat 80 karat.


8. Frrozen Haute Chocolate

Sehingga kini sundae buatan Serendipity 3 selalu ini masuk sebagai sundae (es krim campuran) termahal di dunia. Sundae ini adalah campuran dari 28 jenis coklat, dan 14 di antaranya adalah coklat termahal dan paling eksotis di dunia.

Sundae ini juga mengandung 5 gram emas yang dapat dimakan dan juga ada gelang emas dengan berlian di dasar gelas. Bahkan, sundae ini dimakan khusus dengan sudu emas, dan beberapa butir berlian coklat dan putih, yang dapat anda simpan. 


9. Cake Platinum.


Cake ini dibuat oleh Nobue Ikara, seorang pastry chef terkenal dari Jepang, sebagai penghargaan atas kaum wanita. Kek untuk wanita Jepang terkenal seperti Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa ini diharapkan agar mendorong wanita untuk menggunakan perhiasan dari Platinum.


10. Strawberries Arnaud


Strawberry di restoran Arnaud di News Orleans, Amerika, tidak hanya sekedar buah potong biasa. Toppingnya berupa cincin berlian pink 4.7 karat yang pernah menjadi milik Sir Ernest Cassel, satu-satunya di dunia.

You May Also Like

0 comments

Google+ Followers