7 Botol buatan terbesar di Dunia

by - 14:22

1. The Big Lemon and Paeroa Bottle 
Botol Big Lemon dan Paeroa adalah replika raksasa dari botol minuman ringan L & P. Botol ini terletak di Paeroa dan salah satu ikon utama kota. Paeroa adalah sebuah kota kecil yang terletak di wilayah utara Walkato Lembah Thames di Selandia Baru. Kota ini terkenal karena mineral mata air yang menyediakan air yang digunakan dalam produksi L & P atau Lemon dan minuman Paeroa ringan.



2. The Big Catsup Bottle
Botol Big saus adalah menara air yang terletak di Collinsville, Illinois di Amerika Serikat. Struktur botol ini dianggap sebagai "Botol Kecap Terbesar di Dunia". Collinsville, yang terkenal dengan botol kecap raksasa, adalah sebuah kota yang terletak di Madison County. Kota ini juga dikenal sebagai "horseradish kapita dunia".



3. The Big Church Block Bottle 
The Big Church Block Bottle adalah replika raksasa botol anggur Wirra Wirra Blok. Botol ini tingginya 10 meter, dinamai Kerja kami Art. Botol ini dibangun untuk meluncurkan Makanan Melbourne dan Anggur Festival pada bulan Maret 2010 dan ditampilkan di Southbank, Melbourne di Australia. botol ini yang terbuat dari gabus dipindahkan pada bulan April 2010 di kebun anggur Wirra Wirra di McLaren Vale, Australia Selatan.



4. The Big Rum Bottle 
Botol Big Rum adalah botol dengan tinggi 6 meter dan lebar 1 meter. besarnya mirip dengan sebuah botol Rum Bundaberg. Botol ini terletak di Bundaberg City, Queensland, Australia. Botol besar ini merupakan daya tarik wisata di kota yang terletak di Sungai Burnett.



5. The Big Stubby
The Big Stubby adalah botol yang sangat besar terletak di Larrimah, sebuah dusun kecil di Northern Territory di Australia. The Big Stubby disertai oleh panther duduk di kursi. Botol ini merupakan daya tarik bagi wisatawan di daerah tersebut.



6. The Big Wine Bottle 
Botol Big Wine adalah replika raksasa botol anggur dengan ketinggian 7 meter dengan lebar 1,5 meter. Botol ini terletak di Pokolbin di Hunter Valley Gardens. Botol secara unik dirancang dengan leher bentuk cerobong asap untuk api terbuka terkandung di dalamnya. Pokolbin, yang merupakan pusat Lower Hunter Valley wilayah anggur, adalah sebuah daerah pedesaan di New South Wales, Australia.



7. The Giant Milk Bottle 
Botol Susu Giant adalah replika yang sangat besar dari botol susu bernama botol susu Benewah.Botol Ini dibangun pada tahun 1935 dan dapat ditemukan di Spokane, Washington di Amerika Serikat. Ini landmark ikon terdaftar di Tempat Bersejarah nasional.

You May Also Like

0 comments