10 Air Terjun Tertinggi di Dunia

by - 14:57


browne falls
10. browne falls


 
9.  james bruce falls 


 
8. puukaoku falls 


 
 7. balaifossen falls 


 
 6. vinnufossen falls 


 
 5. catarata falls 


 
4.  olo upena falls 


 
3. tres hermanas 


 
2. tugela falls 


 
1. angel falls


Fakta tentang 10 Air Terjun Tertinggi di Dunia

10. Browne Falls

Browne jatuh berada pada nomor 10 air terjun tertinggi di dunia, sheight adalah 836m (2.744 kaki), dan itu adalah semacam kaskade dengan tertinggi 244m atas tunggal (800 kaki), jika lebarnya diukur, itu adalah sesuatu seperti 12m ( 40 kaki), air terjun ini terletak Fiordlands Taman Nasional, selatan pulau Selandia Baru.


9. James Bruce Falls

James Bruce Falls adalah terletak di Amerika Utara berarti Kanada di ketinggian 2755 kaki. Meskipun tidak pada ketinggian yang besar, namun itu adalah pada angka 9, di baris atas air terjun tertinggi di dunia, mulai keluar dari Inlet Putri Snowfield Louisa.


8. Pu’uka’oku Falls

Pu'uka'oku Falls adalah air terjun terbesar ke-8 di dunia, mereka diposisikan di Molokai (sebuah pulau Hawaii) dan tinggi 2756 kaki mereka, hal-hal lain yang baik adalah bahwa tebing laut tertinggi berhubungan dan dihubungkan di sebelah utara tebing Molokai yang meningkatkan impressiveness dari Pu'uka'oku Falls.



7. Baläifossen

Baläifossen adalah sebuah air terjun yang indah, terletak di Norwegia pada ketinggian 2788 kaki. Sebagai puncaknya menjelaskan bahwa itu adalah air terjun tertinggi ketujuh di dunia, yang tumpahan ke dalam perairan Osafijorde. Ini jatuh diisi dengan air murni, namun hal yang buruk adalah bahwa air akan kering di musim panas di dalamnya.


6. Vinnufossen Falls

Vinnufossen adalah air terjun tertinggi keenam di dunia yang terletak di Sunndal, Norwegia dan tinggi 2.822 meter adalah.


5. Yumbilla, Catarata Falls

Yumbilla, Catarata adalah air terjun tertinggi kelima di dunia, dan itu lebih tinggi dari Catarata Falls, puncaknya adalah, 896 meter (2.938 kaki), air terjun ini terletak di Amazon, Peru. Dan volume air juga kurang di sini, sehingga air terjun ini bukan merupakan lokasi yang mengesankan untuk menangkap dalam gambar, dan hanya drop keseluruhan 600 terlihat.


4. Olo’upena Falls

Olo'upena Falls adalah air terjun tertinggi keempat di dunia dan itu adalah air terjun sangat populer terletak di, Oloupena, Hawaii, di Amerika Serikat. Ketinggian 2953 kaki mereka, mereka adalah air terjun indah dan ditutupi dengan gunung dari sisi baik dan ada tanaman hijau di sekitar lokasi. Air terjun ini sangat tipis sehingga dikenal sebagai berjenjang.


3. Tres Hermanas, Cataratas las Falls

Tres Hermanas, Cataratas las Falls adalah 3000 kaki di ketinggian mereka, dan mereka adalah air terjun tertinggi ketiga di dunia yang terletak Rio Cutivireni di Peru.


2. Tugela Falls

Tugela Falls adalah pada jumlah kedua dalam antrian air terjun tertinggi di dunia, mereka ditemukan di Drakensberg (Pegunungan Dragon) di Royal Natal National Park di Provinsi KwaZulu-Natal, Republik Afrika Selatan. Puncaknya adalah (3.110 kaki). Mereka adalah dewa air terjun yang berbakat air sangat murni dan aman untuk diminum.


1. Angel Falls

Angel Falls adalah salah satu air terjun tertinggi di dunia dan memiliki nama yang berbeda dalam bahasa yang berbeda, itu terletak di Canaima Taman Nasional di Venezuela. Dalam bahasa Pemon air terjun ini dikenal sebagai Parakupa-vena atau Kerepakupai Meru (berarti air terjun dari titik tertinggi) dan dalam bahasa Spanyol Angel Falls disebut Salto Ángel.

Air jatuh dari titik atas tepui Auyan, dan air terjun ada di posisi dipelintir ekstrim. Ini adalah air terjun tertinggi di dunia mondar-mandir berada di puncak ketinggian dari 979 m (2.648 kaki) dan terjun dari 3.212.

You May Also Like

0 comments

Google+ Followers